Tuesday, April 13, 2010

Tips Investasi Bisnis Online


Saya seorang penggemar besar dari Warren Buffett-tapi tidak selalu.Kadang-kadang terlihat seperti tips investasinya berada di luar sentuhan dan hanya ketika aku ingin menganggapnya sebagai kantong tua yang tidak berinvestasi dengan waktu - dia menarik satu dua punch dan semua orang menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan dengan benar.
Selain itu, ia memiliki laporan pemegang saham tahunan yang membuatku tertawa setiap waktu, dan ya, aku pemegang saham. Tapi itu tidak masalah jika Anda telah berinvestasi di Berkshire Hathaway atau tidak, berikut adalah beberapa tips investasi terbaik semua orang harus tinggal membeli:
1. Memahami apa yang Anda sendiri. Beberapa orang mengambil ini terlalu harfiah. Mr Buffett tidak memiliki petunjuk tentang teknologi sampai ia bertemu Mr Gates dan sekarang dia adalah penggemar teknologi besar. Word ke-bijak bila Anda tidak tahu, bermitra dengan seseorang yang tidak.
2. Jangan membeli ketika orang lain membeli. Jadi sulit untuk dilakukan, tetapi sangat bermanfaat bila dilakukan.
3. Beli ketika orang lain menjual. kecelakaan ini adalah kesempatan besar terbaru untuk membeli lebih banyak. Apakah Anda?
4. Beli nilai. Dia tidak pernah membeli pada firasat bahwa suatu perusahaan akan tumbuh. Dia membeli saham di perusahaan yang telah memiliki banyak nilai tetapi tidak dengan harga tinggi untuk mencerminkan nilai tersebut.
5. Tetap cair. Jika Anda memiliki semua chip Anda, Anda tidak dapat membuat taruhan lagi, dan Anda tidak dapat memanfaatkan peluang ketika mereka datang. Jauhkan kas yang tersedia untuk berinvestasi.
6. Jangan terpengaruh oleh “berikutnya potensial” Apple.Pertumbuhan dan ketenaran tidak berarti keuntungan.
7. Menjadi pemain jangka panjang. Meskipun Anda mungkin mengalami kembali lebih rendah dari pasar secara keseluruhan, jika Anda percaya pada posisi Anda dan tongkat keluar Anda akan menemukan hasil positif yang konsisten selama periode yang lebih lama.
Investasi tips untuk menempatkan di dinding Anda setiap kali Anda ingin membeli atau menjual.

No comments:

Post a Comment